Senin, 16 Januari 2012

El Shaarawy Masih Betah di Milan

Gelandang serang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengakui bahwa dia masih ingin tinggal bersama AC Milan meskipun kesempatan bermain sangat sedikit.
El Shaarawy sempat diberitakan akan meninggalkan Milan dengan opsi peminjaman ke klub lain. Sejak bergabung di tahun 2011, pemain berusia 19 tahun itu baru tampil sebanyak delapan pertandingan bersama Milan. Namun setelah muncul sebagai pengganti pada pertandingan melawan Inter Milan, Senin, 16 Januari 2012, pemain asal Italia itu mengaku siap untuk bersabar. “Sebuah langkah peminjaman tidak ada di dalam pikiran saya,” ujar El Shaarawy, “Namun, meskipun saya jarang bermain, saya memiliki pengalaman dengan berlatih bersama para juara setiap hari.”

El Shaarawy mengawali karirnya bersama Genoa. Ia menjadi pemain termuda keempat saat melakukan debut di Seri A Liga Italia. Saat itu, umurnya baru menginjak 16 tahun 55 hari saat melakoni laga melawan Chievo.
“Aku sedang terlibat banyak hal dan saya sangat senang berada di klub ini. Saya berharap tinggal di sini selamanya,” ujar pemain pemain keturunan Mesir itu.

from tempo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Disini

Free Automatic Google Backlinks - SEO