Jumat, 10 Februari 2012

Fans Harus Sabar

MILAN - “Tim butuh untuk merasakan dukungan para fans. Ini tak bisa dijadikan waktu untuk argumen dan kritikan.” Kata-kata dari Barabara Berlusconi sehari setelah kekalahan Milan dari Juventus dalam leg pertama semifinal Piala Italia.  “Kami tengah melalui fase krusial musim ini. Beberapa pekan ke depan akan menentukan. Kami tengah berpeluang mencapai ketiga target yang telah kami patok di awal musim. Kabar positif tak pernah kurang. El Shaaraway menunjukkan betapa sebuah prospek besar ia bagi sepakbola kami dan sejumlah pemain kami telah menunjukkan penampilan yang bagus. Tapi, secara keseluruhan, kami tak akan melalui periode yang mudah. Banyak pemain yang absen dan bermain setiap tiga hari membuat sulit untuk mendapatkan mereka kembali. Itulah sebabnya kenapa kami membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari semua orang. “


Dari Milanello, inilah yang dikatakan Massimo Ambrosini kepada Sky: “Ibra seorang pemain fundamental dan akan penting untuk melihat bagaimana tim ini bereaksi tanpa dirinya. Musim lalu tanpa dirinya kami bermain bagus.”

Ambro kemudian berbicara tentang Chellini yang meminta penggunaan bukti TV: “Ia seharusnya menghindari sikap seperti ini karena tak pada posisinya. Ini mengecewakan karena kami berusaha menahan diri dan saya tak berpikir tepat untuk pergi ke ruang pers dan menuntut bukti TV. Jika seseorang melakukan kesalahan, ia seharusnya membayar, tapi berulah seperti mata-mata dan memunculkan isu seperti ini bukan cara yang benar. Udinese dan Arsenal? Saya khawatir tentang pertandingan melawan Udinese. Ini menentukan karena kami membutuhkan sesuatu untuk mengubah rentetan hasil ini. Kami tak boleh membiarkan satu pertandingan berlalu tanpa mengirim sinyal yang kuat.”

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Disini

Free Automatic Google Backlinks - SEO