Senin, 16 Januari 2012

Berlusconi Mencegah Transfer Pato

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengungkapkan penyebab bertahannya Alexandre Pato di San Siro. “Itu keputusan saya karena saya kurang yakin dengan rencana penjualannya,” kata Berlusconi.

Striker asal Brasil berusia 22 tahun itu nyaris dijual ke Paris Saint-Germain dengan harga €35 juta Kamis lalu demi menambah dana untuk membiayai transfer Carlos Tevez dari Manchester City, tapi rencana itu dibatalkan di menit-menit terakhir. Pihak Milan mengabarkan bahwa batalnya transfer Pato disebabkan keinginan pemain itu untuk bertahan di Milan. Tapi kemudian terungkap bahwa pembatalan tersebut bukan semata-mata keputusan pemain yang bersangkutan, tapi juga Presiden Berlusconi.
“Saya memutuskan untuk mempertahankan Pato karena saya menganggapnya seorang pemain dengan bakat besar,” kata bekas Perdana Menteri Italia itu. “Saya merasa tak yakin dengan rencana transfer tersebut, baik dari sisi taktik maupun ekonomi. Ini sebuah keputusan yang saya buat sendiri. Saya yakin ini yang terbaik buat Milan.”


from : tempo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Disini

Free Automatic Google Backlinks - SEO