Senin, 16 Januari 2012

Ibra: Inter Hanya Fokus Bertahan

MILAN – Pemain AC Milan tampaknya masih belum bisa menerima kekalahan 0-1 mereka dari Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina yang berlangsung Senin, (16/1/2012) dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Dalam laga itu, striker Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui, timnya tidak dalam performa hebat dan Inter Milan hanya fokus untuk bertahan. Pemain internasional Swedia ini juga merasa kurang mendapat pelayanan dari pemain tengah Rossoneri pada pertandingan yang digelar di San Siro itu.

"Kami tidak menampilkan performa yang hebat, terutama saat kami tidak mampu untuk memberikan banyak tembakan ke gawang Inter," kata Ibra kepada surat kabar Swedia Sportbladet seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/1/2012).
"Kami selalu menguasai bola, tetapi kami berjuang agar hal itu tidak menjadi sebuah bahaya dengan apa yang kami lakukan. Tapi, saya punya perasaan Inter melangkah ke lapangan hanya untuk fokus bertahan. Mereka duduk dan menunggu kesalahan kami dan langsung menghukum kami. Dan cara itu bekerja,” terang mantan pemain Barcelona ini.

"Saya juga tidak mendapatkan banyak pelayanan saat memutuskan untuk tinggal lebih dalam di area kotak penalti. Kami kalah, namun masih unggul lima poin dari Inter di klasemen,” ujarnya. Ibra juga menilai, partai derby kali ini sesungguhnya belum menentukan apapun. Dia juga memaklumi atas kekalahan yang diterima Rossoneri dari rival sekotanya itu. "Saya tidak menganggap derby menjadi pertandingan yang menentukan, karena ada begitu banyak pertandingan di depan. Kuncinya adalah bahwa Inter bertahan dan Milan tidak memainkan permainan terbaik mereka dalam menyerang. Anda tidak dapat melakukan 100 persen sepanjang waktu, bukan?" tandasnya.

from : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Disini

Free Automatic Google Backlinks - SEO